ILC Forum











{Juli 3, 2009}   Math di mata saya…

Pertama kali bertemu dengan beliau ini, kesan saya terhadap Math adalah orang besar, sosok seorang perempuan berbadan besar (sorry ^_*v) dengan visi besar dan semangat yang besar juga. Math mungkin menjadi seseorang perempuan yang dengan sangat mudah beradaptasi dengan siapapun juga, meskipun baru kali itu saya bertemu dengannya.

Beberapa kali kita berdebat tentang konsep dan pengembangan ILC, semuanya berubah ketika kita bertemu saat itu di Caffee Shop Dante di Mall Citraland. Jujur saya akui kalau saya terlalu banyak otoriter untuk urusan konsep dasar. Tapi setelah pertemuan itu saya ingin menjadi orang yang mau rendah hati mengakui kelebihan orang lain..

Math adalah sosok sederhana.. dengan ide luar biasa dan kemampuan organisasi yang dahsyat. Pemahamannya yang luas mengenai dunia terpinggirkan ini membuat aku berani mengambil resiko untuk menjadikan beliau ini sebagai pemegang amanat ILC. ILC butuh orang tegas dan kuat, visi serta misi yang mantap seperti Math..

Semoga ILC terus berjaya di tanganmu Math..

kami semua mendukungmumath



Naufal.Com says:

ya saya pun ingin mendukung 😀
jangan lupa berkunjung ke blog saya di http://adenaufal.wordpress.com dan http://multifungsi.co.cc



Tinggalkan komentar

et cetera